Sukses


Marko Simic Antar Persija Juarai Liga 1 Disaksikan Langsung Sang Ayah

Bola.com, Jakarta - Dua gol dicetak Marko Simic ketika mengantar Persija Jakarta menang 2-1 atas Mitra Kukar dalam laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018).

Kemenangan itu menjadi lebih istimewa bagi striker asal Kroasia tersebut karena kehadiran sang ayah di tribune stadion, menyaksikan dirinya membawa Persija menjadi juara Liga 1.

Marko Simic mencetak gol lewat eksekusi penalti dan tandukan kepala yang membawa Persija menang 2-1 sekaligus keluar sebagai kampiun. Ayah Simic pun sempat turun ke lapangan dan ikut merayakan gelar juara.

Marko Simic mengaku sempat tertekan dengan kehadiran sang ayah yang sudah lama tak melihatnya tampil langsung di stadion. Namun, Marko Simic juga merasa senang karena sang ayah bisa merasakan atmosfer luar biasa di SUGBK, terutama karena Persija memastikan gelar juara ketika dia datang.

"Sudah lama sejak terakhir kalinya dia menyaksikan saya bermain langsung di stadion. Jadi ketika dia datang, saya merasakan tekanan yang lebih besar," ujar Marko Simic.

"Dia selalu mengikuti pertandingan yang saya mainkan, tetapi belum pernah dia merasakan nonton langsung dan beruntung sekali karena dia bisa datang dan merasakan suasana GBK hari ini. Saya senang karena dia tidak akan melupakan momen bahagia hari ini, seperti yang juga saya rasakan," lanjut striker berusia 30 tahun itu.

Simic merasa sangat bahagia dengan kehadiran sang ayah, karena menurutnya selama bermain di Indonesia belum ada satu pun keluarganya yang menyaksikan langsung dirinya bermain untuk Persija.

"Selama ini hanya The Jakmania yang selalu memberikan dukungan untuk saya, tetapi baru kali ini ada keluarga saya. Selama ini belum ada keluarga saya yang menyaksikan langsung saya dari tribune. Jadi ketika ayah saya datang, maka ini sangat penting dan spesial bagi saya," ujar Marko Simic.

Video Populer

Foto Populer