Sukses


Semen Padang Belum Pikirkan Memakai Jasa Eks Sriwijaya FC dan PSMS

Bola.com, Padang - Semen Padang sejatinya memiliki kesempatan untuk merekrut pemain Sriwijaya dan PSMS Medan, dua tim Sumatra yang terdegradasi ke Liga 2 2019.

Beberapa pemain kedua tim dirasa masih layak tampil di kasta tertinggi. Di PSMS ada beberapa nama yang bisa didatangkan, yakni Fretz Butuan yang mampu mencatatkan 6 gol dari 27 penmapilan. Kemudian Rachmad Hidayat yang mencetak lima gol dari 13 penampilan. Pemain terakhir adalah Firza Andika.

Sementara di Sriwijaya FC ada mantan pemain Semen Padang Esteban Vizccara dan Nur Iskandar. Tak ketinggalan striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan penjaga gawang asal Sumbar, Teja Paku Alam.

Namun, manajer Semen Padang, Win Bernadino masih enggan memberikan bocoran siapa saja pemain yang dibidik.

Ia mengaku, menyangkut pemain yang akan didatangkan, baik lokal maupun asing, merupakan ranah tim pelatih. “Untuk pemain baru, tergantung pelatih saja, karena kebutuhan  tim secara teknis pelatih yang tahu,” ungkap Win, Senin (19/11/2018).

Terkait evaluasi tim, Win menyebut masih menunggu laporan dari tim pelatih termasuk kebutuhan tim untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

“Hingga saat ini kami masih menunggu (hasil evaluasi). Dalam waktu dekat akan dibicarakan persiapan untuk Liga 1 2018,” pungkas manajer berkaca mata itu. 

Video Populer

Foto Populer