Sukses


Berstatus Pinjaman dari PSM, Shahar Ginanjar Bangga Meraih Juara bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Shahar Ginanjar merasa bangga bisa bergabung denganĀ Persija Jakarta. Kiper yang datang dengan status pinjaman dari PSM Makassar itu punĀ merasa senang bisa mendapatkan pengalaman untuk membantu Macan Kemayoran meraih juara Liga 1 2018.

Shahar gabung Persija pada pertengahan musim 2018. Ia diboyong saat Persija membutuhkan kiper senior ketika Andritany Ardhiyasa harus mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

Shahar mendapatkan kesempatan 10 kali mengawal gawang Persija Jakarta. Dalam 10 laga tersebut, ia mencetak empat cleansheet dan total kebobolan sembilan gol.

Kiper kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, itu mengakui dirinya memang merupakan pelapis Andritany di Persija. Namun, ia tetap merasa bangga bisa membantu Macan Kemayoran menjadi yang terbaik pada musim ini.

"Alhamdullilah saya bisa membantu tim yang saya bela walau kalian pasti tahu saya hanya kiper pelapis. Namun, setidaknya semua tahu tidak akan ada pemain inti seandainya tidak ada pemain cadangan. Jadi saya bangga bisa ikut memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela. Saya bangga bisa memberikan yang terbaik dan berkontribusi baik di tim," ujar Shahar Ginanjar.

Shahar menegaskan, kepindahannya ke Persija merupakan takdir yang memang tersurat dalam hidupnya.

"Saya tidak berpikir keputusan itu (meninggalkan PSM)Ā adalah yang terbaik, tapi itu adalah takdir. Jadi apa pun yang terjadi ke depan pun akan saya jalani," ujar kiper nomor dua PersijaĀ saat ini.

Ā 

Video Populer

Foto Populer