VIDEO: Persib U-16 Juara, Ribuan Bobotoh Menyambut

VIDEO: Persib U-16 Juara, Ribuan Bobotoh Menyambut

-

Ribuan bobotoh Persib Bandung menyambut kedatangan Persib U-16 yang telah menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U-16. Para pemain Persib junior itu mendapat sambutan setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/12/2018) yang langsung diarak menuju Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Persib U-16 juara setelah mengalahkan Bali United U-16 pada laga final di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (9/12/2018) lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3.

General Manajer Diklat Persib, Yoyo S. Adireja menyebutkan kemenangan para pemain Persib muda ini merupakan kebangaan Diklat Persib yang didirikan pada tahun 2013 lalu, dimana dalam lima tahun bisa mencetak beberapa prestasi.

"Sekarang ambil dua gelar juara (Persib U-19 dan U-16) itu merupaakn prestasi anak-anak yang luar biasa karena memang tidak mudah, apalagi diperjalanan ada hambatan-hambatan, teknis, nonteknis dan lainnya, tapi karena kami bisa kerja sama, Alhamdulillah dua gelar bisa kami tercapai," ujar Yoyo.

Dukungan bobotoh pun lanjut Yoyo sangat berpengaruh besar karena bobotoh merupakan salah satu elemen pembangunan sepak bola.

"Jadi tidak boleh kami lupakan dan tidak boleh kami hindarkan karena anak-anak itu antusias dan jadi bagian motivasi untuk tampil maksimal. Dan kemenangan ini juga untuk pendukng dan pencinta Persib di seluruh nusantara," kata Yoyo yang juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini. (Erwin Snaz)

Ringkasan

Oleh sultan pada 11 December 2018, 09:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights