Sukses


Reaksi Manajemen dengan Keputusan Fandry Imbiri Tinggalkan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Stoper Fandry Imbiri secara resmi telah meninggalkan Persebaya dan tidak akan bertahan pada musim depan. Hal itu disampaikannya dalam sebuah kiriman di Instastory yang dimuat dalam akun Instagramnya.

"Anda adalah yang terbaik di Indonesia, Bonek dan Bonita. Sangat sulit meninggalkan Anda. Tapi ini hidup, kita harus menjalaninya. Semoga suatu saat kita akan bertemu lagi," tulis Fandry, Senin (10/12/2018).

'Kalian akan selalu ada di hatiku selamanya. Jika ada sesuatu yang kurang berkenan dari saya buat kalian, saya, Fandry Imbiri, meminta maaf. Salam satu nyali, wani."

Mengetahul itu, manajemen Persebaya, memberi respons. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menilai keputusan Fandry merupakan bagian dari profesionalitasnya sebagai pemain.

"Pasti akan ada pemain datang dan pergi, itu biasa dalam sebuah klub. Kami sebenarnya juga sudah melakukan negosiasi Fandry/ Kalaupun tidak mencapai kata sepakat, itu sebuah hal yang normal," kata Candra.

"Kami berkomunikasi secara personal dengan Fandry soal keputusannya. Intinya, manajemen sudah bertemu dan menyampaikan negosiasi kontrak. Fandry mengambil keputusan itu, memang itu adalah keputusan profesionalnya," imbuhnya.

Fandry sebenarnya bahkan sudah pergi sejak sebelum pertandingan terakhir Persebaya di Liga 1 2018. Dia tidak turunkan saat Bajul Ijo menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (8/12/2018).

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pilar penting Persebaya dalam mengawal lini belakang selama musim ini. Fandry juga merupakan bagian integral Persebaya saat menjuarai Liga 2 musim 2017.

Fandry didatangkan Persebaya dari Semen Padang pada pertengahan musim 2017. Setelah itu, dia menjadi sosok tak tergantikan di lini pertahanan bersama Otavio Dutra, kecuali saat sedang mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer