Sukses


Firman Utina Belum Pikirkan Masa Depan di Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Timnas Indonesia, Firman Utina, mengaku belum memutuskan kelanjutan kariernya bersama Kalteng Putra. Firman Utina juga menyebut sampai saat ini dirinya belum mendapatkan tawaran dari klub lain.

Firman Utina bergabung dengan Kalteng Putra pada Maret 2018. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil turut andil di balik kesuksesan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2018.

Kalteng Putra naik kasta melalui jalur play off karena berhasil finis di peringkat ketiga Liga 2 2018. Ketika itu, pasukan Kas Hartadi mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, 4 Desember lalu.

"Seandainya saya diminta untuk bertahan (di Kalteng Putra) saya akan memikirkannya. Semua ada hitung-hitungannya yang meski saya lakukan sebelum mengambil keputusan itu," kata Firman Utina.

Kontra Firman Utina bersama Kalteng Putra akan berakhir pada pengujung Desember 2018. Sejauh ini, belum ada pembicaraan perihal perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk Enggang Borneo itu.

"Untuk sekarang belum ada yang membicarakan hal ini. Saya pun masih menunggu dan belum bisa berbicara jauh soal ini," tegas Firman Utina.

Kalteng Putra merupakan klub kesembilan yang pernah dibela Firman Utina. Pencapaian terbaik gelandang berpostur 166 cm itu terjadi ketika membela Sriwijaya FC (2010-2012) dan Persib Bandung (2012-2015).

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer