Sukses


Piala Indonesia 2018: Bogor FC Sempat Tegang Meladeni Persija

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bogor FC, Jan Saragih, menyayangkan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta pada laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (12/12/2018). 

Gawang Bogor FC sudah kebobolan pada menit ke-18 melalui aksi Osas Saha. Gol tersebut membuat Bogor FC berusaha keluar dari tekanan.

"Pada babak pertama kami menciptakan beberapa peluang. Namun, para pemain sedikit tegang. Saya tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja para pemain yang sudah bisa keluar dari tekanan," kata Jan Saragih seusai pertandingan.

Bogor FC keluar dari tekanan dan mengimbangi gaya permainan Persija setelah turun minum. Pada menit ke-65, kiper Bogor FC, Chairil Zul Azhar, mencegah gawangnya kebobolan lagi. Chairil mematahkan tendangan Bambang Pamungkas dari titik putih dan membuat laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija.

"Pada babak kedua mereka bisa bermain lepas dan menguasai jalannya pertandinganSaya cukup puas dengan penampilan mereka pada babak kedua. Namun, masih ada yang harus diperbaiki bagaimana menciptakan gol. Tanpa gol ya tidak bisa menang," tegas Jan Saragih.

Kekalahan dari Persija Jakarta membuat Bogor FC harus tersingkir dari Piala Indonesia 2018. Kini, klub berjuluk Laskar Kujang bisa menaruh fokus untuk mempersiapkan diri menyambut musim depan.

Video Populer

Foto Populer