Sukses


Pulang Kampung, Marko Simic Tak Ikut Parade Kemenangan Persija

Jakarta, - Persija Jakarta yang sukses meraih gelar Liga 1 musim 2018 menggelar parade kemenangan, Sabtu (15/12/2018). Namun, parade ini tidak diikuti tiga pemain bintang mereka.

Tiga pemain yang absen dalam parade kemenangan Persija adalah Marko Simic, Jaimerson Xavier, dan pemain terbaik Liga 1 2018, Rohit Chand.

"Semua pemain asing Persija sudah pulang kampung, kecuali Renan Silva. Dia masih ikut parade," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Kalau pemain lokal ada semua di bus. Coach (Stefano Cugurra) Teco juga ada," ujarnya menambahkan.

Gede melanjutkan, pemain tidak mengajak keluarga, baik itu anak maupun istrinya. "Ini perayaannya beda, untuk Jakmania," ucapnya menegaskan.

Parade kemenangan Persija dimulai dari Patung Panahan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kendaraan lalu keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Dari jalan tersebut Ismed Sofyan dkk. bergerak lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Bus Persija lalu belok dan masuk ke Balai Kota DKI Jakarta. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota.

Sumber: liputan6.com

Rute

Video Populer

Foto Populer