Sukses


Persija Juarai Liga 1 2018, Bank DKI Kucurkan Bonus Rp250 Juta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapatkan bonus tambahan dari satu di antara sponsor mereka, Bank DKI, setelah memastikan diri sebagai kampiun Liga 1 2018. Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta itu mengucurkan bonus senilai Rp250 juta.

Bonus tersebut diberikan secara simbolis kepada Persija ketika selesai menggelar konvoi pesta juara di Gedung Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/12/2018). Pemberian bonus ini tentu saja menambah pundi-pundi uang yang diterima pemain Persija.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan Bank DKI dan seluruh pihak untuk Persija sepanjang musim 2018. Tak lupa, pemain yang akrab disapa Bang Haji itu juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija, Jakmania.

"Gelar ini merupakan akhir penantian 17 tahun dari Persija. Saya sangat senang dan bersyukur bisa mengantarkan Persija juara. Gelar ini saya persembahkan untuk seluruh Jakmania," kata Ismed.

Persija meraih gelar Liga 1 2018 setelah finis di pucuk klasemen akhir dengan raihan 62 poin. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu unggul satu angka dari PSM Makassar yang finis di urutan kedua.

Gelar ini merupakan akhir penantian panjang Persija. Kali terakhir klub ibu kota itu mampu menjadi kampiun di kompetisi teratas Indonesia terjadi pada 2001 alias 17 tahun silam.

Video Populer

Foto Populer