Sukses


Ucapan Terima Kasih Jakmania untuk Gubernur DKI Jakarta

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ferry menyebut, berkat bantuan sang Gubernur, Persija bisa menutup Liga 1 2018 dengan bermain di kandang sendiri.

Seperti diketahui, Persija bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada laga pamungkas Liga 1 pekan ke-34 melawan Mitra Kukar (9/12/2018). Padahal, sehari sebelum laga itu digelar, SUGBK digunakan untuk menggelar acara keagamaan.

"Pertandingan terakhir, kalau bukan karena Pak Gubernur yang menelepon (pengelola SUGBK), kami tidak bisa bermain di sana," kata Ferry di Balai Kota, Sabtu (15/12/2018).

"Itulah mengapa kami berterima kasih sekali," imbuh Ferry.

Tak hanya Ferry, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, juga menghaturkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta. Menurut Gede Widiade, orang nomor 1 di lingkup Pemprov DKI Jakarta itu telah menjadi orang tua dari suporter Persija.

"Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur yang sudah menjadi orang tua yang sebenarnya buat kami tahun ini. Hanya tiga prestasi ini yang dapat kami berikan, Insya Allah tahun depan mudah-mudahan Allah juga memberikan Ridha-Nya," ujar Gede Widiade.

Gelar Liga 1 2018 menjadi akhir penantian panjang Persija Jakarta di kompetisi teratas Indonesia. Terakhir kali tim ibu kota itu menjadi juara terjadi pada musim 2001 atau 17 tahun silam.

Video Populer

Foto Populer