Sukses


Jafri Sastra Sudah Membidik Pemain buat PSIS Musim 2019

Bola.com, Semarang - Meski skuat masih diliburkan setelah kompetisi Liga 1 2018 usai, PSIS Semarang diam-diam berburu pemain. Pelatih PSIS, Jafri Sastra, mulai membidik pemain yang potensial bergabung dengan Mahesa Jenar untuk musim 2019.

Manajemen klub PSIS menggaransi 70 persen pemain musim lalu bakal dipertahankan. Praktis, tugas Jafri Sastra tinggal mencari sisa kuota pemain yang harus didatangkan untuk musim 2019.

Sebelum mendekati pemain sesuai kebutuhannya, eks pelatih Persis Solo tersebut berharap manajemen PSIS dapat memberikan kepastian mengenai pemain incarannya. Jafri mengaku menunggu pergerakan manajemen dalam memburu pemain incarannya.

"Saya berharap manajemen bisa mendapatkan pemain-pemain sesuai incaran saya. Jadi, meski libur, saya juga menunggu pergerakan manajemen untuk merekrut pemain-pemain yang sudah saya sodorkan namanya dalam laporan," jelas Jafri, Rabu (19/12/2018).

Nama pemain yang berpeluang direkrut telah ia sodorkan ke manajemen PSIS. Meski membidik pemain baru, manajemen PSIS juga mempunyai tugas untuk mempertahankan sejumlah pilar.

Pasalnya, pemain seperti Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Haudi Abdillah, sedang ramai dirumorkan bakal hijrah ke klub lain.

Itulah mengapa, Jafri berharap manajemen PSIS bergerak cepat dalam memburu pemain dan berharap mereka sudah bisa bergabung dengan tim, dua bulan sebelum kick-off kompetisi. PSSI dikabarkan akan menggulirkan kompetisi Liga 1 musim 2019 pada bulan Mei 2019.

"Ditunggu saja hasil pergerakan manajemen PSIS. Mudah-mudahan semua berjalan secara lancar terkait negosiasi dengan pemain-pemain lama dan incaran," ucap Jafri.

Video Populer

Foto Populer