Sukses


Persib Beri Kebebasan Miljan Radovic Tentukan Pemain untuk Musim 2019

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Kuswara S. Taryono, mengungkapkan Miljan Radovic mengaku siap membesut Persib setelah manajemen menunjuknya sebagai pelatih baru untuk Liga 1 2019.

"Kami sudah komunikasikan kepada Miljan Radovic seusai pertemuan, dan dia sudah menyatakan kesiapan untuk menukangi Persib," jelas Kuswara saat dihubungi pada Kamis (20/12/2018).

Namun, Kuswara menjelaskan perihal asisten pelatih dan pemain, belum dibicarakan jajaran manajemen dalam pertemuan yang digelar pada Rabu malam (19/12/2018) itu.

"Asisten pelatih dan pemain belum kami bicarakan. Kami fokus ke pelatih dulu. Setelah itu baru akan bicarakan selanjutnya mengenai asisten pelatih yang akan membantu Miljan Radovic nanti," tutur Kuswara.

Kuswara menambahkan untuk pemain, tentu Miljan Radovic sebagai pelatih baru yang akan memberikan rekomendasi secara langsung kepada manajemen.

"Baik itu siapa saja pemain yang akan diperpanjang kontraknya, sampai pemain yang menjadi incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan Radovic," ucap Kuswara.

"Sebenarnya dari hasil pembicaraan kemarin malam itu banyak kandidat pelatih baru Persib, tapi dari sekian banyak kandidat, akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic. Mudah-mudahan pelatih baru ini bisa membawa Persib lebih bagus lagi," ujarnya.

Miljan Radovic itu akan dikenalkan secara resmi oleh manajemen Persib sebagai pelatih kepala baru tim Maung Bandung kepada publik, khususnya bobotoh, dalam waktu dekat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Video Populer

Foto Populer