Sukses


Luis Milla Kirim Doa untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mendoakan para korban bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung. Milla berharap mereka yang terdampak kuat menghadapi musibah tersebut.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan peristiwa tsunami tersebut tidak dipicu gempa bumi. BMKG menduga musibah itu akibat erupsi Gunung Anak Krakatau.

Gelombang pasang kemudian menerjang daerah sekitar. Akibatnya, 222 orang dikabarkan meninggal dunia, 843 luka-luka, dan 28 sisanya masih belum ditemukan hingga saat ini.

Musibah itu mendapatkan perhatian besar di Tanah Air maupun mancanegara. Milla merupakan satu di antara sosok yang berbelasungkawa atas peristiwa yang menghilangkan berbagai nyawa tersebut.

"Sangat sedih mendengar berita yang datang dari Indonesia. Saya sangat berharap mereka yang terkena musibah mendapatkan yang terbaik. Tetap kuat," tulis Milla di kolom komentar unggahan foto di Instagram pribadinya.

Simpati Luis Milla direspons positif masyarakat Indonesia. Sejumlah Warganet Tanah Air mengucapkan terima kasih lewat kolom komentar kepada sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer