Sukses


Ragam Ucapan Selamat Natal dari 3 Tim Besar Liga 1

Bola.com, Jakarta - Umat nasrani di seluruh dunia tengah merayakan Natal yang jatuh pada Selasa (25/12/2018). Klub-klub sepak bola internasional hingga Liga 1 di Indonesia juga ikut memeriahkan hari besar umat Nasrani itu dengan berbagai ucapan dari desain poster yang menarik.

Persebaya Surabaya merupakan satu dari tiga tim besar Liga 1 yang memberikan ucapan Natal. Melalui akun Twitter, pihak klub mengunggah sebuah foto maskot mereka, yakni Jojo dan Zorro, yang mengenakan seragam Santa Klaus dengan latar berwarna hitam.

"Selamat Hari Natal untuk semua umat yang merayakan. Semoga damai dan kasih Natal selalu bersama kita semua," tulis Persebaya dalam unggahannya di Twitter tersebut.

Di sisi lain, Persib Bandung membuat poster desain perayaan Natal bergambar sebuah tali dengan latar berwarna biru khas klub. Namun, ada efek salju turun yang membuat unggahan itu semakin menarik.

"Selamat Hari #Natal untuk teman-teman yang merayakan. Semoga damai penuh kasih menyertai kehidupan kita semua," bunyi keretangan foto Persib dalam unggahannya di Twitter tersebut.

Persija membuat desain ucapan Natal mirip dengan rivalnya tersebut. Namun, perbedaannya ada pada gambar lilin dan ilustrasi pohon natal berwarna emas disertai latar berwarna merah.

 

Video Populer

Foto Populer