Sukses


Datang dengan Mobil Mewah, Sekjen PSSI Penuhi Panggilan Satgas Antimafia Bola

Bola.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, memenuhi panggilan pemeriksaan Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola pada Jumat (28/12/2018) sore WIB. Ratu Tisha datang ditemani dua pria dengan menggunakan mobil mewah.

Mobil jenis Jeep Wrangler dengan nomor plat DK 8 FF itu tiba di gedung Dittipikor Bareskrim Polri, Gedung Ombudsman, Jakarta, sekitar pukul 15.45 WIB. Ratu Tisha mengenakan blazer hitam yang dipadukan dalaman putih.

Ratu Tisha hadir ditemani dua orang pria yang diyakini merupakan bagian dari Siswodihardjo & Partner Law Firm. Mereka mendampingi Ratu Tisha dalam pemeriksaan soal pengaturan skor di Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan, pemeriksaan Ratu Tisha masih berlangsung. Belum ada tanda-tanda sampai kapan pemeriksaan Ratu Tisha akan berakhir.

Ratu Tisha menjadi orang terakhir yang diperiksa Satgas Antimafia Bola. Sejatinya, Ratu Tisha dijadwalkan diperiksa pada Jumat (21/12/2018), namun yang bersangkutan mangkir pada pemanggilan pertama itu.

Sebelumnya, satgas bentukan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, sudah memeriksa Manajer Madura FC, Januar Hermanto, Sekjen BOPI, Andreas Marbun, dan Ketua BOPI, Richard Sambera, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Petinggi PT LIB, Berlinton Siahaan dan Tigor Shalomboboy, dan Ketua Komisi Disiplin PSSI, Asep Edwin.

Video Populer

Foto Populer