Sukses


Gelandang Persib Eka Ramdani Segera Gantung Sepatu

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, segera gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau. Pemilik nomor punggung 80 itu akan pensiun setelah kontraknya bersama Maung Bandung berakhir. 

Namun, dia enggan mengungkapkan kapan kontraknya di Persib rampung. Pemain yang akrab disapa Ebol tersebut juga belum bersedia membeberkan alasannya mengakhiri kiprahnya di kancah sepak bola.

"Saya masih harus menyelesaikan kewajiban saya sebagai pemain Persib. Setelah kontrak selesai, saya berencana tidak melanjutkan karier sebagai pesepak bola," ujar Ebol, Sabtu (29/12/2018).

Kemungkinan besar setelah pensiun Ebol akan lebih banyak mengisi kegiatan sosial yang sudah dijalankan dalam beberapa tahun terakhir ini bersama ER8 Foundation dan Muslim Footballer.

"Kemarin (27/12/2018) kita main futsal bareng adik-adik di Lapas Anak Bandung. Bersama komunitas lain dan beberapa pemain, kita juga galang dana untuk korban tsunami di Selat Sunda," katanya.

Ebol merupakan pemain asli binaan Persib sejak berusia 16 tahun. Pemain kelahiran 18 Juni 1984 itu sempat hijrah pada musim 2012 untuk membela Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, hingga terakhir Persela Lamongan.

Pada musim 2018, Eka Ramdani kembali ke Persib Bandung dengan mencatatkan total bermain selama 404 menit dari 14 laga yang dijalani.

Video Populer

Foto Populer