Sukses


Kekompakan 2 Pesepak Bola asal Yogyakarta Nikmati Liburan di Bali

Bola.com, Yogyakarta - Beberapa pesepak bola Indonesia memilih mengisi libur kompetisi sekaligus akhir tahun dengan bertamasya. Seperti yang dilakukan dua pemain asal Yogyakarta, Antoni Putro Nugroho dan Bagas Adi Nugroho.

Kedua pemain ini tak bersaudara, meski memiliki nama belakang sama. Tapi, mereka sudah berteman sejak kecil, tepatnya saat menimba ilmu di sebuah sekolah privat sepak bola di Bantul.

“Karena beda klub itu, jadi waktu liburan kami sekaligus reuni. Akhir pekan lalu baru liburan ke Nusa Penida, Bali, dengan Bagas. Total empat hari liburan di sana,” kata Antoni, Minggu (30/12/2018). 

Musim lalu, Antoni bermain di PSMS Medan, sedangkan Bagas merumput di Arema FC. Tapi, selama liburan keduanya tidak membahas klub masing-masing. Mereka sepakat menikmati liburan dulu sebelum mengambil keputusan terkait musim depan.

“Kami tidak bahas klub dulu. Menikmati liburan saja,” tegasnya.

Kedua pemain ini mengaku benar-benar meninggalkan sepak bola untuk sejenak ketika menikmati keindahan Nusa Penida. Di sana mereka sempat berfoto-foto dengan latar belakang pemandangan indah. 

Mereka mengaku belum memiliki agenda liburan lagi. Antoni dan Bagas sudah meresa puas dengan liburan di Bali. “Biasanya tahun baru juga sama Bagas. Tapi sekarang masih belum ada rencana tahun baru ke mana,” lanjut pemain jebolan SAD Urugay ini.

Bagas dan Antoni selama ini belum pernah memperkuat yang sama. Mereka tak menolak jika muncul kesempatan tersebut. 

“Kalau ditanya ingin main satu klub bersama ya pasti ingin. Tapi nunggu saja rezekinya bagaimana. Pasti senang kalau bisa satu klub sama teman masa kecil,” jelasnya.

Tapi, mereka tidak ingin lebih jauh berbicara soal masa depan di klub. Antoni Putri Nugroho dan Bagas Adi Nugroho tidak ingin memunculkan spekulasi di media. Beberapa waktu lalu Bagas sempat ramai diberitakan bakal menuju PSS Sleman musim depan. Padahal hal itu sebatas rumor lantaran Bagas masih kerasan di Malang dan terikat kontrak hingga Februari 2019.   I

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer