Sukses


Daftar Pemain Incaran Persib Bandung untuk Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Persib Bandung diam-diam tengah mengincar sejumlah pemain untuk disiapkan menghadapi kompetisi musim depan.

Untuk pemain lokal, tim Maung Bandung membidik beberapa pemain. Dua pemain dari Sriwijaya FC, yakni Zalnando dan Esteban Vizcarra.

Zalnando diisukan ke Persib karena pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Sementara, Vizcarra diisukan bakal ke Persib karena keinginan istri tercinta agar gelandang naturalisasi asal Argentina itu bisa lebih dekat dengan kediamannya yang berada di Bogor.

Tidak hanya itu, Persib juga mengincar tiga pemain PSMS Medan. Mereka adalah Erwin Ramdani, Abdul Aziz dan Frets Butuan.

Erwin dan Abdul Aziz diisukan karena keduanya merupakan asli warga Kota Bandung. Sementara Frets dikabarkan akan menjadi pelapis Febri Hariyadi yang kerap dipanggil Timnas Indonesia.

Lalu, Persib juga dikabarkan tengah mendekati Saepulloh Maulana. Lagi-lagi, kabar merapatnya bek Mitra Kukar ini karena merupakan kelahiran Bogor, Jawa Barat.

Untuk pemain asing, Persib dikabarkan tengah mengincar Loris Arnaud. Apalagi striker asal Prancis ini sudah tidak lagi bersama Persela Lamongan karena tidak terjadi kesepakatan.

Persib juga sempat dikabarkan akan merekrut pemain top dunia. Adalah Wesley Sneijder. Kabar itu mencuat setelah Fox Sports menyebut gelandang asal Belanda itu tertarik untuk bermain di Asia Tenggara.

Persib Bandung juga diisukan tengah mendekati gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Kedekatannya dengan pelatih Persib saat ini yakni Miljan Radovic menjadi alasannya.

Video Populer

Foto Populer