Sukses


Wildan Ramdani Berharap Mendapat Jam Terbang Lebih Banyak di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Wildan Ramdani mengaku belum dihubungi manajemen terkait persiapan Liga 1 2019. Meski demikian, eks pemain Persib U-21 tetap tenang karena masih terikat kontrak.

"Kontrak di Persib memang tiga tahun, Insya Allah 2019 masih di Persib, tapi belum tahu juga karena belum ada komunikasi dengan manajemen. Semua saya serahkan ke manajemen," ujar Wildan, Selasa (2/1/2019) di Bandung.

Wildan optimistis dengan arahan pelatih baru, Miljan Radovic, kans untuk bermain untuknya cukup besar. Apalagi, Radovic senang dengan pemain-pemain muda.

"Tapi semua itu kembali lagi kepada diri saya. Saya harus kerja keras dan maksimal pada setiap kesempatan dengan siapapun lawan yang dihadapi nanti," kata Wildan.

Wildan berharap pada musim 2019 ia lebih banyak kesempatan bermain. Pasalnya, selama gabung tim senior di bawah asuhan Mario Gomez, ia masih minim jam terbang.

Meski demikian Wildan mengakui 2018 menjadi musim yang paling berkesan.

"Ya, pastinya musim 2018 adalah momen yang berkesan karena naik level ke Persib senior. Kemudian awal karier di level senior bertanding melawan Mitra Kukar," ungkap Wildan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer