Sukses


Hengkang dari PS Tira, Aleksandar Rakic Pastikan Terus Bermain di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang PS Tira, Aleksandar Rakic, mengonfirmasi akan melanjutkan karier bermain di Indonesia. Namun, sampai saat ini, pemain asal Serbia itu belum memutuskan klub baru.

Aleksandar Rakic telah mengonfirmasi meninggalkan PS Tira pada 3 Januari 2019. Hal itu terjadi karena kontraknya berakhir bersama The Army.

Saat ini Rakic sedang menjalani liburan di negara asalnya. Pemain berusia 31 tahun itu memberi kepercayaan penuh kepada sang agen untuk menemukan klub yang tepat.

"Agen saya sudah berbicara dengan banyak klub di Indonesia. Kami akan melihat mana yang terbaik," kata Rakic seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (5/1/2019).

"Saya punya banyak pengalaman di berbagai negara. Akan tetapi, saya suka Indonesia dan berpikir akan tetap bermain di sana," ujar Rakic.

Pada musim perdananya bermain di Indonesia, Aleksandar Rakic tampil memukau. Pemain berpostur 182 cm itu berhasil tampil sebanyak 34 laga dan mencetak 21 gol yang membuatnya menyabet trofi sepatu emas Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer