Sukses


Manajer Persebaya Angkat Bicara perihal Transfer Hansamu Yama

Bola.com, Surabaya - Rumor merapatnya Hansamu Yama Pranata ke Persebaya semakin mendekati kenyataan. Beberapa kali, pemain berusia 23 tahun itu mengirim sinyal ia akan bergabung dengan klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Kali ini, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, tidak membantah ia pernah melakukan pertemuan dengan Hansamu. Pertemuan itu diyakini merupakan pembahasan transfer untuk mendatangkan kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu.

"Kami bertemu di tempat yang tidak bisa kami sebutkan nama tempatnya. Kalau kemarin memang tidak ada pertemuan," kata Candra, Sabtu (5/1/2019).

Hansamu merupakan satu di antara pemain yang diinginkan Bonek untuk membela Persebaya di musim 2019. Beberapa kali, koreo yang menampilkan gambarnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, muncul dalam pertandingan.

Hanya, Candra enggan membeberkan mengenai kelanjutan pertemuannya dengan Hansamu. "Saya sampaikan kalau sudah resmi saja. Kalau masih isu, saya nggak mau komentar," ucap manajer berusia 41 tahun itu.

Kehadiran Hansamu akan sangat berarti untuk mengisi lini pertahanan skuat Persebaya. Sebab, klub dengan warna kebesaran hijau itu baru kehilangan stoper andalan, Fandry Imbiri, yang gabung Madura United.

Di sisi lain, Hansamu akan menambah jumlah pemain jebolan kompetisi internal Persebaya di skuat saat ini. Meski kelahiran Mojokerto, Hansamu pernah menimba pengalaman di klub internal Persebaya dan kemudian mulai tenar setelah menjuarai Piala AFF U-19 2013 bersama Timnas Indonesia U-19.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer