Sukses


Status Rohit Chand di Persija Masih Belum Jelas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta belum bisa memastikan status kontrak Rohit Chand. Agen sang pemain, Ratna Mustika, menyebut kliennya saat ini masih menikmati liburan di negara asalnya, Nepal.

Rohit merupakan pemain asing yang ingin dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran. Namun, pemain terbaik Liga 1 2018 itu  membawa Persija menjadi juara itu sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah akan bertahan atau hengkang dari Macan Kemayoran.

Ratna tak berani menjamin apa pun karena belum ada kesepakatan di antara sang pemain dan klub.

“Rohit saat ini masih berada di Nepal. Saya belum tahu kapan dia akan datang lagi ke Jakarta. Dia masih menikmati libur,” ujar Ratna Mustika saat ditemui dalam diskusi sepak bol yang digelar Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

“Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit dan Persija. Namun, Persija ingin mempertahankan Rohit,” lanjut sang agen.

Belum bisa dikonfirmasinya status Rohit Chand juga sudah diungkapkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Rohit disebut masih menikmati liburan dengan mendaki Pegunungan Himalaya sehingga belum bisa dihubungi.

Video Populer

Foto Populer