Sukses


Satgas Antimafia Menunggu Kesembuhan Krisna Adi Darma

Bola.com, Solo - Satgas Antimafia Bola menunggu kesembuhan Krisna Adi Darma, untuk melanjutkan penyelidikan pengaturan skor. Krisna Adi, mantan pemain Mojokerto Putra ini masih terbaring sakit setelah mengalami kecelakaan parah pada 23 Desember lalu.

Sebelumnya, Krisna Adi Darma mendapat sanksi larangan berkecimpung di sepak bola seumur hidup. Hukuman dari PSSI itu diterima Krisna Adi, karena terbukti kuat dalam kasus pengaturan skor kompetisi Liga 2 2018 bersama klubnya Mojokerto Putra.

Bukti match-fixing yang dilakukan Krisna Adi dan Mojokerto Putra adalah saat melakoni babak delapan besar melawan tuan rumah Aceh United pada 19 November 2018. Krisna Adi diduga secara sengaja tidak mau mencetak gol saat mengambil eksekusi penalti ke gawang Aceh United. 

Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti menemui Krisna di rumah. Namun, Krishna mengatakan, kedatangannya di rumahKrisna Adi Darma tak lain adalah untuk membesuk. Selanjutnya, menunggu kesembuhan dari Krisna Adi untuk dimintai keterangan.

"Dengan Krisna Adi belum ngobrol banyak. Dia ketawa saja saya sudah sangat bersyukur. Saya atas nama Satgas hadir untuk menengoknya, bukan menggali informasi tapi melihat kondisinya. Kalau cukup sehat kami bisa mintai keterangan, kalau belum sehat ya ditunggu sampai sehat. Tapi kami tidak berhenti di keterangan satu dua orang, tapi banyak sumber," ungkap Krishna Murti.

Terkait apakah Krisna Adi akan diperiksa secara khusus, Krishna Murti pun menjawab belum bisa memastikan. "Kalau dalam berita acara ada pertanyaan awal apakah saudara dalam kondisi sehat? Nah kondisi yang bersangkutan tidak dalam kondisi sehat untuk dimintai keterangan secara verbal formal, tapi saya sudah bisa menangkap gambaran kecilnya seperti apa," pungkasnya. 

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer