Sukses


Mengintip Aksi 2 Pemain Asing Arema pada Latihan Perdana

Bola.com, Malang - Kehadiran dua pemain asing baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes (Brasil) dan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) dalam latihan perdana di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/1/2019) menjadi daya tarik.

Ribuan Aremania datang menyaksikan langsung aksi perdana mereka bersama tim Singo Edan. Meski belum teken kontrak karena menunggu tes medis dan persyaratan administrasi, keduanya sudah punya tekat tinggi untuk segera membaur dengan tim baru.

Namun, pelatih Arema, Milomir Seslija masih belum bisa melihat kualitas keduanya. Pasalnya, Lima dan Pavel baru tiba di Malang hari ini dan langsung latihan.

“Mereka baru perjalanan dari Singapura. Jadi tadi belum terlihat kualitasnya. Tentu saya belum bisa memberikan komentar atau penilaian tentang kedua pemain ini,” jelas pelatih asal Bosnia tersebut.

Lima yang berposisi sebagai stiker lebih banyak jadi sorotan karena kekurangan Arema musim lalu adalah tidak adanya striker asing yang haus gol.

Arema menaruh akspektasi tinggi kepadanya. Itu terlihat saat dalam latihan game. Ketika striker 31 tahun itu mendapatkan bola, Aremania langsung bersorak. Tapi mantan pemain Al Shabab, Kuwait itu masih beberapa kali kehilangan bola. 

Tapi, bagi beberapa Aremania, penampilannya tergolong lumayan. Hanya, mereka tidak ingin lebih awal memberikan pujian. “Pemain ini kan baru gabung. Lumayan untuk ukuran pemain yang baru datang dan langsung latihan. Tapi jangan dipuji dulu. Harus dilihat dalam pertandingan untuk jadi ukuran,” kata Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan.

Sementara untuk Pavel, beberapa kali akurasi umpannya terlihat apik. Tapi dia juga masih kelelahan. Nilai lebihnya, dia cukup aktif berkomunikasi dengan pemain lain saat sesi game.

Milomir Seslija juga aktif berkomunikasi dengan Pavel dan Lima. Dia beberapa kali memberikan instruksi khusus kepada kedua pemain asing itu.    

Bungkam Chelsea, Arsenal Menangi Derbi London

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer