Sukses


Sani Rizki Dapat Petuah Khusus dari Simon McMenemy Agar Bersaing di Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengaku sangat antusias mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Menurut Sani, dirinya mendapatkan 2 petuah khusus dari Simon McMenemy agar tidak minder bersaing dengan seluruh pemain yang dipanggil Indra Sjafri.

Sani Rizki Fauzi menjadi satu di antara 38 nama yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-22. Ini menjadi pemanggilan perdana dalam sejarah karier Sani.

Sani memang layak mendapat kesempatan menjajal persaingan di level timnas Indonesia U-22. Hal itu berlatar penampilan apik Sani bersama Bhayangkara FC sepanjang Liga 1 2018. Pemain yang juga anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya ini tampil dalam 18 pertandingan dan mencatatkan 1.069 menit bermain.

"Terakhir berkomunikasi dengan Coach Simon ketika saya dipanggil ikut TC Timnas Indonesia U-22. Dia mengucapkan selamat kepada saya," kata Sani Rizki, kepada Bola.com, Jumat (11/1/2019).

Sani Rizki mengaku tak menemui kendala adaptasi dengan skema yang diinginkan Ppelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Menurut dia, gaya permainan yang diusung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 tak jauh berbeda dari yang diterimanya di Bhayangkara FC.

"Saya di sini tidak terlalu kesulitan beradaptasi. Skema Indra Sjafri mirip dengan Simon. Secara khusus, Simon berpesan agar saya terus berlatih lebih keras dan selalu disiplin," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer