Sukses


Agen Geram Rohit Chand Tak Kunjung Beri Kepastian

Bola.com, Jakarta - Agen Rohit Chand, Ratna Mustika, mengaku kesal dengan sikap kliennya yang tidak kunjung memberi kepastian soal masa depannya di Persija Jakarta. Ratna bahkan mengatakan Rohit belum menghubunginya hingga saat ini.

Sebelumnya, manajemen Persija menegaskan bakal mempertahankan Rohit. Namun, masa depan gelandang asal Nepal itu dipertanyakan setelah tim Macan Kemayoran memboyong Jahongir Abdumuminov, Jumat (12/1/2019).

Dalam keterangan pers Persija, perekrutan Abdumuminov berlatar ketidakpastian Rohit dalam memberikan jawaban. Padahal, manajemen klub telah memberikan tenggat kepada sang pemain hingga 5 Januari 2019.

"Rohit juga belum mengonfirmasi sampai saat ini. Kalau sudah saya enak jawabnya. Kalau sekarang, saya juga bingung mau bilang apa," kata Ratna ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (12/1/2019).

"Kalau saya ini tipe orangnya 'ya' atau 'tidak'. Saya tegas. Saya tidak senang orang yang tidak pasti dan tidak jelas. Kalau tidak, meskipun akhirnya tidak enak, semua sudah jelas," ujar sosok yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Kehadiran Abdumuminov secara otomatis membuat karier Rohit Chand bersama Persija berakhir. Dalam regulasi Liga 1, setiap klub hanya diizinkan memiliki satu pemain asing dari Asia.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer