Sukses


Riko Simanjuntak Mengomentari Transfer 2 Pemain Asing Persija

Bola.com, Jakarta - Penggawa Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memuji Bruno Matos dan Jahongir Abdumuminov. Riko menganggap kedua rekrutan asing itu bisa menjadi andalan tim Macan Kemayoran pada musim 2019.

Persija kedatangan dua gelandang anyar pada bursa transfer 2019, antara lain pesepak bola berpaspor Brasil, yakni Bruno Matos, serta Abdumuminov dari Uzbekistan.

Riko menganggap kehadiran Matos dan Abdumuminov bisa mengangkat level permainan Persija. Pemain asal Medan itu juga tidak akan ragu membantu kedua rekan barunya tersebut agar cepat nyetel dengan taktik yang diusung.

"Kami yang pasti fokus kepada tim meskipun banyak pemain baru. Saya rasa mereka semua adalah pemain hebat. Kami akan bantu mereka adaptasi karena sepak bola itu intinya adaptasi. Kami akan membantu mereka yang baru datang," kata Riko.

Lebih lanjut, Riko memprediksi Matos tidak akan butuh waktu lama beradaptasi di Persija. Apalagi, tim Macan Kemayoran memiliki tradisi positif karena rekrutan dari negeri Samba kerap tampil apik. Sebut saja, misalnya Renan Silva hingga Jaimerson da Silva.

"Menurut saya Bruno adalah tipikal pemain petarung. Dia punya semangat. Saya mengira dia tidak butuh waktu lama untuk tampil bagus di Persija," ujar Riko.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer