Sukses


8 Pemain Belakang di Persebaya Sudah Cukup buat Djanur

Bola.com, Surabaya - Persebaya saat ini memiliki tujuh pemain belakang. Mereka adalah Otavio Dutra, Rachmat Irianto, M. Syaifuddin, Andri Muliadi, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi, dan Novan Setya Sasongko.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan ia membutuhkan delapan pemain belakang untuk musim 2019. Hal itu berarti tinggal satu pemain belakang lagi untuk melengkapi skema yang diinginkannya.

"Pemain belakang sudah cukup. Saya cukup dengan delapan pemain, dua bek kanan, dua bek kiri, dan empat stoper. Saya pikir sudah cukup," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Sempat beredar rumor eks Persib Bandung, Tony Sucipto, akan merapat ke Persebaya. Pemain asli Surabaya itu telah berpamitan dengan Persib setelah delapan musim pengabdian.

Djanur kebetulan sudah mengenal Tony karena pernah menangani Persib. Tony merupakan pemain jebolan kompetisi internal Persebaya. Namun, Djanur membantah kabar itu.

"Saya juga sempat mendapat pertanyaan serupa dari Bandung. Saya bilang tidak, karena sudah cukup dengan delapan pemain belakang. Semua posisi di lini belakang sudah terpenuhi," imbuh pria berusia 54 tahun itu.

Teka-teki mengenai sosok satu pemain yang akan melengkapinya itu sudah jelas mengarah kepada Hansamu Yama. Ditambah dengan Hansamu, Djanur tidak lagi mendatangkan pemain belakang baru.

Meski klub Hansamu sebelumnya, Barito Putera, dan bahkan sang pemain sendiri sudah mengumumkan hijrah ke Persebaya, Djanur masih menolak memberikan komentar. "Nanti biar manajemen yang membuat rilis," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer