Sukses


Barito Putera Beri Kontrak Jangka Panjang untuk 3 Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Barito Putera melalui akun Instagram resmi klub, Minggu malam (13/1/2019), mengonfirmasi pemberian kontrak jangka panjang untuk tiga pemain muda. Pemain yang mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun itu, yakni Dandi Maulana Abdulhak, Muhammad Rafi Syarahil, dan Muhammad Riyandi.

Penandatanganan kontrak anyar dilakukan di rumah manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta. Seperti diketahui, ketiga pemain tersebut sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Hasnuryadi menyebut, pemberian kontrak jangka panjang ini dilakukan sebagai wujud proyeksi masa depan Barito Putera mengingat ketiga pemain tersebut merupakan aset berharga milik klub yang bermarkas di Banjarmasin tersebut. Selain itu, Hasnuryadi berharap kontrak baru ini bisa menjadi pelecut semangat buat pemain dalam mengembangkan diri.

"Mereka kami kontrak berdurasi panjang selama tiga tahun, sebagai skema menyiapkan tim jangka panjang. Apalagi Ketiganya punya kualitas sehingga terpilih untuk seleksi di Timnas," kata Hasnur.

"Semoga ini melecut semangat pemain muda lainnya agar lebih berkembang," imbuh Hasnur.

Sementara itu, Dandi Maulana sebagai perwakilan pemain yang menandatangani kontrak, mengaku bahagia dengan komitmen barunya di klub. Dandi berharap bisa membantu Laskar Antasari meraih prestasi di 2019.

"Terima kasih banyak kepada Pak Hasnur, coach Jacksen, dan manajemen yang sudah memberi kepercayaan pada saya. Semoga tahun ini kami bisa menjadi juara," ujar Dandi.

Tak hanya ketiga pemain tersebut, Barito Putera juga memperpanjang masa bakti asisten pelatih Yunan Helmi dengan durasi satu tahun. Yunan Helmi, yang sedang menjalani tugas di Timnas Indonesia U-22, itu akan terus menjadi asisten pelatih Jacksen F. Tiago di Barito Putera sampai awal 2020.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer