Sukses


Ivan Kolev Sudah Memantau Langsung Latihan Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, sudah tiba di Jakarta dan hadir di sesi latihan tim Macan Kemayoran yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa sore (15/1/2019).

Setiba di lapangan, Kolev tak langsung turun, tetapi baru sebatas mengamati pemain ditemani manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Menurut sang agen, Ratna Mustika, Kolev sebenarnya sudah tiba di Jakarta sejak Senin (14/1/2019). Namun, baru saat ini pelatih berusia 61 tahun itu bisa hadir langsung melihat pemainnya berlatih.

Bersama Ardhi Tjahjoko dan media officer Persija, Eko Yudiono, pelatih asal Bulgaria itu duduk di tepi lapangan, berbincang, dan mengamati pemain yang menjalani latihan.

Kolev mengamati latihan yang diikuti oleh 31 pemain Persija. Sesekali pelatih asal Bulgaria itu melemparkan senyum ketika melihat skuat Macan Kemayoran berlatih.

Kolev baru mulai memimpin langsung sesi latihan Persija pada Rabu (16/1/2019). Mantan pelatih Sriwijaya FC itu akan memimpin anak-anak asuhnya latihan pagi mulai jam 08.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer