Sukses


Marko Simic Belum Fit dalam Latihan Perdana bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (15/1/2019) sore. 

Striker asal Kroasia itu sebenarnya sudah tiba di Jakarta sejak Minggu (13/1/2019) sore. Namun, ternyata Simic datang dengan kondisi tidak terlalu fit.

Hal tersebut terlihat dalam sesi latihan perdananya bersama Ismed Sofyan dkk. Simic tetap mengikuti semua sesi latihan, tapi ketika memasuki fase pendinginan, pencetak gol andalan Persija itu meninggalkan lapangan lebih cepat. 

“Kabar saya baik, tapi sedikit flu dalam tiga hari terakhir sehingga tadi belum bisa berlatih penuh. Namun, saya senang bisa kembali bertemu dengan teman-teman saya. Semua baik-baik saja di hari pertama ini,” ujar Marko Simic ketika ditemui usai sesi latihan Persija.

Marko Simic mengaku sudah berkomunikasi dengan dokter tim Persija, Donny Kurniawan, terkait kondisinya. Ia mengaku butuh beberapa hari untuk memulihkan kondisi sebelum akhirnya benar-benar fokus berlatih untuk menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada 5 Februari mendatang.

“Setelah fit, saya baru akan benar-benar berlatih. Kemudian kami akan melakukan pertandingan persahabatan dan dilanjutkan dengan persiapan untuk pertandingan menghadapi Home United pada 5 Februari. Pertandingan penting bagi kami,” ujarnya.

Sebelum menghadapi Home United pada kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia yang digelar di Singapura, Persija akan menjalani dua leg 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Kepri 757 Jaya, pada 23 Januari di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan pada 31 Januari di Stadion Citra Mas Batam.

Video Populer

Foto Populer