Sukses


Piala Indonesia 2018: Persija Enggan Meremehkan Kepri 757 Jaya

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menegaskan pihaknya sama sekali tak memandang sebelah mata kekuatan Kepri 757 Jaya. Pelatih asal Bulgaria itu menyebut Persija serius dalam persiapan laga leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia tersebut.

Persija Jakarta akan menjamu Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (23/1/2019). Ini menjadi laga resmi pertama Persija di kalender tahun 2019 dan juga di bawah kepelatihan Ivan Kolev.

Sebagai juara Liga 1 2018, Persija tentu unggul kualitas dari Kepri 757 Jaya. Apalagi calon lawan Macan Kemayoran hanya klub dari divisi Liga 3.

"Setiap pertandingan yang kami punya itu penting sekali. Sebab, itu adalah kesempatan setiap pemain untuk membuktikan kualitas," kata Ivan Kolev seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (19/1/2019).

"Yang penting sekarang adalah kami memperbaiki kondisi tim karena sebentar lagi akan tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia. Itu memang tugas yang sangat serius," ujar Ivan Kolev.

Persija Jakarta wajib meraih kemenangan pada laga tersebut. Hal itu berguna untuk modal melakoni laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Citramas, Batam (31/1/2019).

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer