Sukses


Hari Nur Yulianto Bertahan di PSIS hingga Akhir 2020

Bola.com, Semarang - Masa depan Hari Nur Yulianto bersama PSIS Semarang akhirnya terjawab. Striker asal Kendal ini resmi bertahan dan mencapai kesepakatan melanjutkan kesepakatan kerja dengan tim Mahesa Jenar untuk durasi dua musim sekaligus.

Pemain yang musim lalu mengemas 12 gol untuk PSIS ini menyepakati perpanjangan yang berlaku dari Januari 2019 hingga Desember 2020. Sinyal Hari Nur untuk bertahan di Kota Lunpia sudah dikirimkan sejak beberapa waktu lalu.

Bukti kecintaan kepada PSIS dilanjutkan dengan bentuk tidak akan pergi ke klub lain. Bahkan Hari Nur menolak tawaran dari Bali United hingga klub asal Thailand.

Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut mengungkapkan ia ingin memberikan yang lebih baik lagi untuk PSIS.

"Yang pasti membantu tim ini agar menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Saya juga ingin mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim sebelumnya," kata Hari Nur Yulianto, Minggu (20/1/2019).

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyambut gembira, satu di antara pemain kuncinya akhirnya tetap bertahan. Yoyok Sukawi mengakui menjadi tantangan terberat untuk bisa meyakinkan Hari Nur bertahan di PSIS. Pasalnya, banyak tim yang berlomba mendapatkan pemain 29 tahun ini.

"PSIS mendapatkan persaingan dari klub-klub Liga 1, bahkan ada tawaran bermain dari Thailand. Akan tetapi, kami sudah yakin dari awal uang bukan segalanya. Kami yakin dengan loyalitas Hari Nur dan ia akan tetap di PSIS selama mungkin," imbuh Yoyok Sukawi.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer