Sukses


Pentolan Bobotoh Berharap Joko Driyono dan Iwan Budianto Mundur dari PSSI

Bola.com, Bandung - Pentolan Bobotoh Persib Bandung, Agus Rachmat alias Gusdul, berharap Joko Driyono dan Iwan Budianto mengkuti jejak Edy Rahmayadi mundur dari PSSI.

"Saya pribadi sangat mendukung Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Itu satu langkah kemajuan. Tapi saya berharap para voters mendorong segera menggelar KLB (Kongres Luar Biasa)," tegas Gusdul saat ditemui Bola.com di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (22/1/2019).

Gusdul menilai, Joko Driyono dan Iwan Budianto tidak akan membawa perubahan bagi PSSI.

"Yang mundur itu harusnya tidak hanya pak Edy, tapi semua pengurus yang lain juga harus mundur dan ganti dengan orang-orang yang profesional. Selain itu pengurus PSSI harus diisi oleh orang-orang di luar klub," jelas Gusdul.

Ia menegaskan, seharusnya, orang-orang yang ada di PSSI bukan pemilik sebuah klub yang berkompetisi di Liga Indonesia.

"Siapapun penggantinya, yang penting punya niat memajukan sepak bola Indonesia dan jangan ada kepentingan lain, tapi benar-benar murni hanya ingin memajukan sepak bola Indonesia," lanjut Gusdul.

Menurut Gusdul, Joko Driyono dan Iwan Budianto merupakan sosok lama yang berada di kepengurusan PSSI tapi tidak menghasilkan prestasi.

"Jokdri dan Iwan itu berapa tahun jadi pengurus PSSI tapi prestasinya tidak ada, minimal berprestasi di tingkat Asia Tenggara. Jadi saya berharap seluruh voters mendorong KLB, ganti kepengurusan PSSI dengan orang-orang yang baru," tegas Gusdul mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer