Sukses


Cetak 5 Gol, Marko Simic Rayakan Ulang Tahun bersama Persija

Bekasi - Striker Persija Jakarta, Marko Simic menjadi aktor kemenangan timnya pada laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 melawan 757 Kepri Jaya. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1), pemain asal Kroasia ini mencetak lima gol.

Tiga gol dicetak Simic pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-13, 27 dan 40. Sementara dua gol tambahan dilesahkannya di babak kedua pada menit 63 dan 69.

Usai laga, Simic mengaku sedang sangat bersemangat karena dia sudah lama tak tampil di atas lapangan. Dukungan The Jakmania dan pertambahan umurnya ke 31 yang jatuh pada hari ini menjadi motivasi tersendiri.

"Bermain di Stadion GBK dan Patriot adalah sesuatu yang sangat spektakuler dan ini adalah salah satu game terbaik buat saya. Saya juga mengucapkan selamat kepada coach Ivan yang pertama kalinya memainkan pertandingan bersama Persija," ujar Simic.

"Tentu gol-gol yang saya ciptakan karena motivasi spesial karena hari ini juga ulang tahun saya yang ke 31. Gol-gol ini juga saya persembahkan untuk The Jakmania, keluarga saya yang ada di Kroasia," katanya menambahkan.

 

Simic berharap penampilannya bisa konsisten di kompetisi musim depan. Dia berhasrat bisa mencetak lebih banyak gol dari musim lalu.

"2018 saya mencetak 41 gol, dan saya mau mencetak gol yang lebih banyak lagi. Mudah-mudahan tidak cedera dan berharap bisa menjadi top skor mungkin di Liga 1 dan tentu saja bermain di Asia akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya," imbuhnya.

Selain itu, kebahagiaan Marko Simic juga bertambah setelah dirinya memperpanjang kontrak selama empat musim. Dia mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2022.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer