Sukses


PSIS Segera Datangkan Pemain Timnas Filipina

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang tak membantah sedang mendekati pemain Timnas Filipina. Sebelumnya, nama Philip Younghusband dirumorkan akan bergabung dengan klub berjulukan Mahesa Jenar ini, setelah klub yang dibelanya bangkrut.

Tercatat tiga pemain Timnas Filipina yakni Philip dan James Younghusband dan Adam Reed, tak punya klub setelah klub sebelumnya, Davao Aguilas, mendadak menarik diri dari sebagai kontestan Philippine Premier League 2019, pada medio Desember 2018.

Tim Davao Aguilas dibubarkan dan ketiganya jadi pengangguran. Padahal, secara khusus, duo Younghusband punya nama besar di pentas sepak bola Asia Tenggara. Sementara satu pemain lagi yang juga berstatus tanpa klub adalah Alvaro Silva, setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Kedah FA pada akhir Liga Super Malaysia 2018.

"Iya betul pemain Timnas Filipina, tapi bukan Philip atau James Younghusband. Dia di posisi gelandang, tapi sekali lagi bukan Younghusband, masih kami rahasiakan sosoknya sesuai permintaannya sendiri," ujar General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto saat dihubungi Bola.com, Kamis (24/1/2019).

"Pertengahan bulan Februari mendatang baru bisa bergabung untuk dijajal kemampuannya oleh pelatih. Ditunggu saja kejutannya," imbuh pria yang akrab disapa Liluk ini.

Usaha PSIS untuk mendatangkan pemain The Azkals (julukan Timnas Filipina), tak lepas dari bantuan mantan pemain asingnya dalam mencari pemain. Lilik juga mengaku selain pemain Filipina, dua pemain asal Brasil sedang dalam pantauan untuk ikut didatangkan.

"Bukan melamar lewat agen, tapi ada mantan pemain asing kami yang merekomendasikannha untuk direkrut. Kalau dua dari Brasil berposisi bek dan striker," katanya.

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer