Sukses


Piala Indonesia: Debut Stefano Teco di Bali United Berakhir Manis

Bola.com, Blitar - Stefano Cugurra Teco mengawali debut mengesankan di Bali United. Serdadu Tridatu mengalahkan tuan rumah Blitar United 3-0 pada babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Suprijadi, Kamis (24/1/2019).

Unggul kualitas pemain, pada menit ke-9 Bali United berhasil menjebol gawang Blitar United lewat Ilja Spasojevic. Dua gol lainnya disumbangkan Melvin Platje masing-masing menit 31 dan 63.

"Saya tak melihat Blitar United sebagai klub Liga 2. Jika sudah masuk babak penting seperti ini, semua lawan saya anggap sama. Tuan rumah tetap lawan yang tangguh, saya harus respek permainan mereka," kata Stefano Teco.

Makanya, pelatih yang mempersembahkan gelar juara bagi Persija pada Liga 1 2018 itu menurunkan kekuatan terbaik yang dimiliki Bali United.

"Jika melihat komposisi pemain yang saya turunkan, itu bukti kami serius di Piala Indonesia ini. Meskipun manajemen tak menargetkan saya harus juara. Tapi semua harus kerja keras," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu juga salut dengan perlawanan yang ditunjukkan anak asuh Bonggo Pribadi. "Mereka juga punya banyak peluang. Tapi penyelesaiannya belum maksimal. Kami akan evaluasi untuk menghadapi Blitar United pada leg kedua di Bali nanti," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer