Sukses


Liga 1 2019 Belum Bergulir, Borneo FC Sudah Rilis Harga Tiket Pertandingan Kandang

Bola.com, Samarinda - Borneo FC menunjukkan kesiapan menyambut musim baru Liga 1 2019. Klub asal Samarinda itu malah sudah merilis harga tiket pertandingan kandang Pesut Etam.

Liga 1 2019 direncanakan bergulir mulai Mei 2019. Artinya masih ada empat bulan waktu sebelum kickoff.

Namun, Borneo FC sudah merilis harga tiket yang bisa dibeli untuk pertandingan-pertandingan kandang di Stadion Segiri. Harga tiket mulai dari yang termurah Rp 25 ribu, tribune ekonomi senilai Rp 30 ribu, dan paling mahal untuk tribune VIP seharga Rp 70 ribu per pertandingan.

"Ada saran yang masuk supaya harga tiket jangan berubah-ubah. (Sarannya) rata saja sampai akhir (kompetisi)," kata Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar, seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Senin (28/1/2019).

"Setelah kami diskusikan dengan pemilik klub, maka disepakati harga ini. (Harga) yang terbaik dengan melihat kondisi yang ada," tegas Novi Umar.

Data Liga 1 mencatat Borneo FC menghuni peringkat ke-14 dalam urutan jumlah penonton dalam semusim, yaitu 72.532 orang. Adapun Persebaya Surabaya didaulat sebagai tim dengan jumlah penonton tertinggi di Liga 1 2019 dengan jumlah 485.328.

Video Populer

Foto Populer