Sukses


Osvaldo Haay Bakal Berlatih di Klub Spanyol

Bola.com, Jakarta - Klub Spanyol, CD Numancia mengirim surat undangan untuk Osvaldo Haay, guna mengikuti latihan dan menyaksikan pertandingan di  Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos di Soria. Numancia de Soria merupakan klub yang meraih promosi ke Divisi Segunda musim ini.

“Valdo mendapatkan undangan dari Moises, Pemilik sekaligus Presiden Klub Numancia, dan meminta rekan-rekan dari Uni Papua dalam hal ini team manajemen IDSPORTS untuk menemaninya selama di Spanyol”, Harry Widjaja, Founder & CEO Uni Papua FC.

Osvaldo Haay telah menunjuk manajemen dari IDSPORTS afiliasi dari Uni Papua FC untuk mendampinginya selama di Spanyol.

“Ini adalah kesempatan berharga untuk setiap Pemain Muda di Indonesia untuk menimba pengalaman dan ilmu serta wawasan baru khususnya untuk anak kami Osvaldo”, ungkap Sebastian B. Haay, ayah Osvaldo.

Osvaldo mengucap syukur karena mendapat kesempatan itu. Umumnya para pemain datang ke klub atas prakarsa agen atau perusahaan, tetapi kali ini saya mendapatkan undangan dari Pemilik dan Presiden Klub di Spanyol.

"Suatu kehormatan bagi pemain muda seperti saya. Bagi anak-anak Papua di bola, datang ke Spanyol saja sudah jadi mimpi-mimpi, apalagi bisa diundang kesana,“ ujar Osvaldo.

Osvaldo juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan dukungan semua pihak.

"Terutama keluarga rekan-rekan di Papua dan masyarakat Indonesia, para senior, orang tua yang telah memberikan nasihat, juga manajemen dan pelatih Persebaya. Kemudian PSSI dan saudara-saudara di Uni Papua FC. Ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang di karier sepak bola saya," kata Osvaldo Haay.

Video Populer

Foto Populer