Sukses


Piala Indonesia: Blitar United Ingin Perbaiki Agregat Gol Melawan Bali United

Bola.com, Gianyar - Blitar United tak punya target muluk saat tandang pada leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (1/2/2019).

Misi utama Blitar United, menurut pelatih Bonggo Pribadi, hanya ingin memperbaiki agregat gol. Pada leg pertama, Kamis (24/1/2019), di Stadion Suprijadi, Blitar United kalah 0-3 dari Serdadu Tridatu.

"Kami harus main lebih bagus agar bisa mengurangi agregat gol. Jika leg pertama kami kalah 3-0, kali ini kami harus berusaha gol yang masuk ke gawang kami di bawah tiga bola. Nanti kalau semua gol dari dua leg dijumlah tak terlalu besar defisitnya," kata Bonggo.

Jika diamati, pernyataan Bonggo Pribadi ini bisa punya makna lain. Misi memperbaiki agregat gol bisa juga diartikan Blitar United akan berupaya mencetak gol agar selisih koleksi gol mereka dengan Bali United makin tipis.

"Yang jelas, kami tetap akan main normal. Kami juga ingin bikin gol ke gawang Bali United. Sebenarnya pada leg pertama lalu, anak-anak juga punya peluang itu (mencetak gol). Mereka hanya kurang tenang saat mengeksekusi bola," ujar Bonggo.

Kekurangan itu, lanjut Bonggo Pribadi, telah dievaluasi. Namun mantan kapten tim PSIS ini tetap tahu diri.

"Dari pertemuan leg pertama lalu, saya akui kualitas kami di bawah Bali United. Tapi segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kami bisa saja kalah, seri, bahkan menang. Yang penting, anak-anak harus kerja keras dulu. Saya bawa 17 pemain yang semuanya siap main," ucapnya. 

Video Populer

Foto Populer