Sukses


Kiper Blitar United Kagumi Kemegahan Kandang Bali United

Bola.com, Gianyar - Kiper Blitar United, Bayu Prisma Maranata, dapat pengalaman baru saat tampil di Piala Indonesia 2018. Pada lawatan leg kedua babak 32 Besar di Bali, Bayu Prisma mengaku kagum dengan kemegahan kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

"Ini baru stadion. Saya lihat infrastruktur di stadion ini sangat bagus dan lengkap. Rumputnya oke. Tribune dalam stadion juga tampak bersih dan rapi. Begitu pula ruangan lainnya. Rasanya betah berlama-lama di tempat ini," ungkap Bayu Prisma, memuji stadion yang berada di Kabupaten Gianyar itu, Kamis (31/1/2019)/ 

Selama jadi pemain profesional, pria kelahiran Surabaya ini sering bertanding dan melihat beberapa stadion klub-klub Liga 2 bersama PSBK Kota Blitar (2017) dan Blitar United (2018). Namun, menurutnya markas Bali United terkesan nyaman dengan corak warna yang menarik.

"Enak kalau main di stadion seperti ini. Rumputnya terawat dengan permukaan yang rata. Fasilitas seperti ini bisa mengurangi risiko pemain mengalami cedera. Stadion klub-klub Liga 2 tak sebagus ini," tutur Bayu Prisma.

Kiper berusia 33 tahun ini bermimpi suatu saat nanti bisa bergabung di klub Liga 1 yang rata-rata memiliki stadion bagus dengan dukungan ribuan suporter fanatiknya.

"Untuk ukuran klub Liga 2, Stadion Suprijadi di Blitar cukup bagus. Tapi sayangnya kami tak punya banyak suporter. Rasanya jadi hambar saat main di kandang sendiri. Suatu ketika saya ingin bisa main di klub Liga 1 yang ditonton ribuan suporter," katanya. 

Video Populer

Foto Populer