Sukses


Indra Sjafri Mulai Puas dengan Perkembangan Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku mulai puas dengan perkembangan anak asuhnya yang selama ini mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Menurut Indra, para pemain semakin memahami game plan yang diinginkannya.

Timnas Indonesia U-22 kembali berlatih pada Jumat (1/2/2019) setelah sehari sebelumnya pada pemain mendapat jatah libur. Pada sesi latihan yang dimulai pukul 06.00 pagi WIB, Indra Sjafri mengasah kemampuan taktikal para pemainnya.

"Hari ini saya fokus pada beberapa hal terkait taktik. Sejauh ini, perkembangan tim sudah sangat bagus. Para pemain terlihat semakin memahami keinginan dan game plan yang saya latih. Ada banyak perkembangan di berbagai lini dan gaya permainan," kata Indra Sjafri, kepada Bola.com, di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (1/2/2019).

Kondisi tersebut menambah kepercayaan diri Indra Sjafri terkait peluang Timnas Indonesia U-22 meraih kesuksesan di Piala AFF 2019. Namun, kemampuan para pemain dalam memahami keinginan Indra Sjafri masih harus dibuktikan dalam rangkaian uji coba.

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni dua laga uji coba sebelum bertempur di Piala AFF 2019. Osvaldo Haay dkk bersua tim Liga 1, yakni Bhayangkara FC (6/2/2019) dan Arema FC (10/2/2019).

Video Populer

Foto Populer