Sukses


Komentar Rahmad Darmawan Setelah PS Tira Merger dengan Persikabo

Bola.com, Bogor - Perlatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan menilai, merger yang dilakukanĀ PS Tira dan Persikabo akan membangkitkan banyak aspek. Selain penting untuk gairah sepak bola Bogor, kehadiran Tira-Persikabo akan mendongkrak aspek ekonomi.

Seperti diketahui, PS Tira dan Persikabo melakukan merger menyambut musim 2019. Dengan merger tersebut, Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan bermarkas di Stadion Pakansari.

Dari logo yang sudah resmi dipakai, logo kedua tim masih muncul dan keberadaan Persikabo di Liga 3 dipastikan tidak ada lagi.

"Saya tentu menyambut dengan baik marger yang dilakukan manajemen. Banyak aspek yang akan hidup setelah PS Tira dan Persikabo bersatu terutama sisi gairah sepak bola dan harapan anak-anak muda Bogor akan meningkat serta dari ekonomi UKM tentu akan bergeliat," kata Rahmad Darmawan kepada Bola.com, usai menggelar uji coba lapangan Stadion Pakansari, Jumat (01/2/2018) siang.

Dampak terhadap pemain pun, kata pelatih yang akrab dipanggil RD ini akan meningkatkan semangat dan motivasi. Para pemain, tentu akan membuktikan diri agar bisa membanggakan Bogot dari segi prestasi di Liga 1.

"Bagi pemain, tentu ini akan menjadi positif karena mereka akan mempunyai motivasi dan semangat yang berlipat. Tentunya, dukungan yang datang dari masyarakat Bogor harus dijawab dengan prestasi," kataĀ Rahmad Darmawan.

Video Populer

Foto Populer