Sukses


4 Pemain Bakal Dicoret dari Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menggelar game internal pada Sabtu (2/2/2019). Pelatih Indra Sjafri menyebut akan melakukan pencoretan empat pemain setelah laga tersebut.

Game internal ini menjadi edisi ketiga yang dilakukan Indra Sjafri sejak pemusatan latihan pada Januari 2019. Pada internal game pertama, Indra Sjafri mencoret tiga pemain, sedangkan pada edisi kedua dia memulangkan lima pemain.

"Besok, kami akan menggelar game internal untuk memangkas jumlah pemain saat ini. Total 30 nama yang saat ini ada, akan kami pangkas menjadi 26 pemain setelah laga tersebut," kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (2/2/2019).

"Jadi, untuk dua laga uji coba melawan Bhayangkara FC dan Arema FC nanti akan dibawa 26 pemain," tegas Indra Sjafri.

Jumlah pemain yang tersisa nantinya akan disiapkan untuk dua laga uji coba yang akan dilakukan Timnas Indonesia U-22. Osvaldo Haay dkk akan menghadapi Bhayangkara FC (6/2/2019) dan Arema FC (10/2/2019).

Laga tersebut akan dimanfaatkan Indra Sjafri untuk mengevaluasi penampilan para pemain selama mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Selain itu, pelatih asal Sumatra Barat itu juga akan menjadikan laga tersebut sebagai tolok ukur untuk menemukan formasi XI.

Timnas Indonesia U-22 saat ini hanya menyisakan waktu selama 2 pekan untuk mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2019. Pada laga perdana, tim berjuluk Garuda Muda akan menjajal kekuatan Myanmar (18/2/2019).

Video Populer

Foto Populer