Sukses


Pelatih Arema Puas dengan Penampilan Makan Konate

Bola.com, Tangerang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, puas dengan penampilan gelandang serang timnya, Makan Konate, dalam pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Benteng Taruna, Kab. Tangerang, Minggu (3/2/2019). Makan Konate mencetak satu dari tiga gol Arema di kandang Persita Tangerang.

Arema menang 3-0 atas Persita pada laga tersebut. Konate membuka keunggulan Singo Edan pada menit ke-24, sebelum Robert Lima Guimaraes dan Ahmad Nur Hardianto menambah dua gol Arema pada menit ke-77 dan masa injury time.

Selain mencetak satu gol, Makan Konate juga berperan penting di area tengah permainan Singo Edan. Bahkan beberapa kali pergerakannya membuat Persita kewalahan, termasuk ketika mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol kedua di 45 menit kedua.

“Konate pemain yang luar biasa. Dia baru berlatih dan memperlihatkan sikap yang sangat bagus,” ujar Milomir Seslija setelah pertandingan berakhir.

“Konate adalah pemain yang sangat profesional. Dia pemain yang memberikan pengaruh besar kepada permainan tim kami,” lanjut pelatih asal Bosnia itu.

Kemenangan 3-0 atas Persita yang diraih Arema FC di Tangerang memastikan mereka lolos ke 16 besar dengan agregat kemenangan telak, setelah di pertandingan leg pertama Singo Edan menang telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Video Populer

Foto Populer