Sukses


Ivan Kolev: Persija Bakal Dapat Perlawanan Sengit dari Home United

Bola.com, Singapura - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memprediksi laga babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Home United bakal berlangsung sengit. Menurut Ivan Kolev, Home United merupakan tim bagus dengan pemain berkualitas.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019) malam WIB. Meskipun memprediksi laga berlangsung sulit, Ivan Kolev yakin para pemain Macan Kemayoran akan tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Tentunya besok bukan laga yang mudah buat kami. Saya sudah melihat satu pertandingan uji coba yang mereka lakukan. Saya melihat mereka adalah tim yang bagus dan memiliki organisasi permainan yang bagus pula," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang laga, Senin (4/2/2019).

"Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan ini akan sulit buat kami. Akan tetapi, para pemain akan memberikan yang terbaik di lapangan agar bisa memenangi laga," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Home United tentu saja bukan lawan yang asing buat Persija Jakarta. Pada Piala AFC 2018, keduanya dipertemukan pada babak semifinal Zona ASEAN. Ketika itu, Persija harus tersingkir karena kalah agregat 3-6 dari klub berjuluk The Protectors.

Laga nanti menjadi ajang balas dendam buat Persija Jakarta. Jika berhasil meraih kemenangan, Marko Simic dkk berhak melaju ke babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dan sudah ditunggu wakil Australia, Newcastle Jets (12/2/2019).

Video Populer

Foto Populer