Sukses


Persebaya Kenalkan Amido Balde Lewat Video Instagram

Bola.com, Surabaya - Amido Balde akhirnya secara resmi dikenalkan sebagai pemain baru Persebaya Surabaya. Klub berjulukan Bajul Ijo mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan video di akun Instagram klub, Senin malam (4/2/2019)

"Amido Balde resmi membela Persebaya untuk musim 2019. Penyerang berusia 27 tahun ini telah melewati serangkaian tes medis bersama tim dokter Green Force," tulis akun instagram Persebaya.

"Mantan pemain Celtic FC itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Besok pagi (5/2/2019) dia akan bergabung dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Jenggolo."

Video itu dibuka dengan Balde yang memperkenalkan diri. Dengan sorot lampu yang mengarah kepadanya, dia mengirim pesan kepada fans Persebaya, Bonek.

"Halo, Persebaya fans. Saya Amido Balde. Saya siap bermain untuk Persebaya," kata striker Timnas Guinea-Bissau berusia 27 tahun itu.

Video berdurasi 43 detik itu kemudian menunjukkan aksi Balde saat membobol gawang Liverpool pada menit ke-12. Saat itu dia membela Celtic dan laga tersebut berakhir 1-0 lewat gol semata wayang Balde.

Tak lama, aksi Amido Balde juga ditunjukkan saat mencetak gol dengan mengenakan seragam Celtic. Video tersebut diakhiri dengan tagar #WelcomeAmidoBalde.

 

Video Populer

Foto Populer