Sukses


Gelandang Persib Rayakan Imlek Tanpa Angpau dari Sang Nenek

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawa tetap menjalani sesi latihan seperti biasa meski hari ini (Selasa, 5/2/2019) merupakan Tahun Baru Imlek yang biasa dirayakan keluarga Kim setiap tahun.

"Biasa di rumah nenek saya kumpul bersama, tapi karena nenek sudah meninggal, jadi lebih merayakannya di rumah masing-masing untuk menghormati nenek dan kakek saya," ujar Kim usai latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung.

Kim mengatakan, ada kebiasaan yang hilang pada perayaan Imlek tahun ini, yakni kumpul di Jakarta dan dapat angpau dari nenek.

"Jadi tahun ini perayaannya lebih ke keluarga masing-masing dan makan malam bersama saja. Tapi karena saya sudah dewasa jadi tidak dapat angpau," papar Kim.

"Biasanya nenek yang bagi angpau dan kami senang, sekarang tidak dapat angpau dari nenek dan kakek karena kami sudah dewasa dan saya juga belum punya anak," seloroh Kim tersenyum.

Kim sebenarnya ingin membagikan angpau kepada keponakan-keponakanan, akan tetapi meraka tidak berada di Indonesia dan saat ini belum bertemu.

"Tapi yang penting harapannya saja. Angpau itu hanya tanda saja. Yang penting tahun ini mudah-mudahan sehat. Buat saya pribadi tidak ada cedera karena saya baru pulih dari cedera. Dan mudah-mudahan sukses untuk tahun ini," harap Kim.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini pun menyampaikan selamat tahun baru Imlek untuk semua yang merayakannya. "Semoga sehat selalu, sukses terus, dan semoga tahun ini berkah buat semua," ungkap Kim mengakhiri.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer