Sukses


Indra Sjafri Ungkap Arti Penting Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan bakal menentukan skuat inti timnya saat bersua Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Indra menganggap duel ini bisa menjadi tolok ukur untuk memilih starter skuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF. Sang pelatih menilai Bhayangkara adalah lawan yang tepat karena memiliki kualitas bagus dari segi taktikal maupun komposisi pemain.

"Ini masuk pekan kelima persiapan Timnas Indonesia U-22 dari rangkaian persiapan menuju Piala AFF. Pada pekan kelima ini masuk masa uji coba. Kami memilih dua lawan uji coba, salah satunya Bhayangkara FC," kata Indra dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (5/2/2019).

Timnas Indonesia U-22 telah menjalani pemusatan latihan sejak 7 Januari 2019. Total 32 pemain melakoni persiapan tersebut. Namun, Indra akan kembali mengerucutkan skuatnya hingga menjadi 23 pemain untuk Piala AFF 2019.

"Penting bagi kami melihat sejauh mana perkembangan Timnas Indonesia U-22 setelah TC empat pekan lalu. Kami jadikan evaluasi pertama Timnas Indonesia U-22 secara perlahan, untuk mencari 11 untuk kami jadikan tim yang diturunkan di AFF 2019," tutur Indra.

Setelah bersua Bhayangkara, Timnas Indonesia U-22 akan kembali melakoni pertandingan uji coba. Arema FC akan menjadi lawan selanjutnya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10 Februari 2019.

Video Populer

Foto Populer