Sukses


Tiba di Spanyol, Osvaldo Haay Disambut Baik CD Numancia

Bola.com, Soria - Pesepak bola muda Indonesia, Osvaldo Haay, telah bergabung dengan klub divisi dua liga Spanyol, CD Numancia, untuk melakukan trial selama sepuluh hari. Osvaldo diperkenalkan kepada teman-teman setimnya di klub Segunda Division itu.

Sebuah video diunggah CD Numancia dalam akun media sosial resmi klub pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Dalam video tersebut, tampak Osvaldo Haay sudah menggunakan seragam latihan CD Numancia dan tengah diperkenalkan dengan rekan-rekan setimnya.

Dalam video tersebut, Osvaldo tampak terus memberikan senyuman ketika bertemu dengan teman-teman barunya. Pemain yang harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk menjalani trial di Spanyol itu tampak siap untuk pengalaman barunya.

"Pesepak bola Indonesia, Osvaldo Haay, sudah berada di Soria. Anda akan merasakan pengalaman unik dalam 10 hari ke depan, mengenal metodologi latihan yang diterapkan CD Numancia, dan bekerja di bawah asuhan Alex Huerta, pelatih dari Numancia," bunyi pernyataan klub lewat media sosialnya.

Osvaldo Haay melakukan trial di Spanyol karena mendapatkan undangan dari Presiden klub CD Numancia. Menerima undangan tersebut, Osvaldo pun berpotensi tercoret dari Timnas Indonesia U-22 yang akan bertanding di Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari mendatang.

Namun, Osvaldo Haay menegaskan telah meminta izin langsung kepada manajemen Timnas Indonesia U-22 dan pelatih kepala Indra Sjafri untuk menjalani trial di Spanyol itu. CD Numancia adalah klub yang selama beberapa musim berada di kasta kedua Spanyol. Pada musim 2017-2018, mereka sempat berkesempatan promosi ke kasta tertinggi Spanyol, La Liga, setelah finis di peringkat keenam.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer